Ini hanya koleksi saya pribadi dan sebagai pertemanan silahkan men download dan sebaiknya belilah kaset/cd aslinya agar para musisi lebih eksis dan lebih muda mengembangkan kariernya

Jumat, 24 Januari 2014

SWARI ARIZONA

ALBUM " TINGGALKAN DAKU SENDIRI " 1981
Judul Lagu :



ALBUM " KU INGIN SEUTUHNYA " 1985
Judul Lagu :
  • Ku Ingin Seutuhnya
  • Rumah Biru Di Tepi Jalan
  • Resah
  • Telah Kuduga
  • Dalam Penantian
  • Gita Cinta
  • Tinggal Janji
  • Selamat Pagi Remaja
  • Sepi
  • Cinta Pertama
  • Akhir Sebuah Cinta
  • Kuharap Kembali


ALBUM " TAK KENAL TANDA TAK SAYANG " 1988
Judul Lagu :
  • Tak Kenal Tanda Tak Sayang
  • Aku Tak Tahan lagi
  • Kapan Aku Seperti Mereka
  • Kasih
  • Dia Punya Harta Aku Punya Cinta
  • Cobalah Mengerti
  • Darimu Dariku
  • Biarlah Aku Pergi
  • Ku Ingin Kepastian
  • Hanya Engkau

KUMPULAN LAGU
Judul Lagu :

Terima kasih telah mengunjungi blog ini semoga anda puas dengan sajian yang saya berikan sekaligus menambah koleksi lagu lagu anda ( Anaktaeng Blogspot )

Udhin Beat
Makassar
082 190 433 123

6 komentar:

  1. Bang ..lagu yang judulnya nyanyian dalam tangis dong sama awan hitam. Kok belum ada... sku suka bngt....cariin ya bang
    ....?

    BalasHapus
  2. Om..dlbum sendunya hari ini juga dong ..aku ingin downloud

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...sementara diatur dulu ya..ada twin sister's sdh sy upload...sabar ya trims

      Hapus
  3. Om..di KITLV media library ada 2 album swari yg judulnya sendunya hari ini sama nyanyian dalam tangis minta tolong di uploud dong om..trmksh.

    BalasHapus
  4. Om..di KITLV media library ada 2 album Swari yg judulnya Sendunya hari ini dan Nyanyian dala tangis ..mohon di uploud dong om..

    BalasHapus