Ini hanya koleksi saya pribadi dan sebagai pertemanan silahkan men download dan sebaiknya belilah kaset/cd aslinya agar para musisi lebih eksis dan lebih muda mengembangkan kariernya

Rabu, 05 Oktober 2011

Netta ( Dendang Pop Melayu )

Netta Puspita ( lahir di Jakarta26 Februari 1976 ) adalah penyanyi pop Indonesia
Netta besar di keluarga pemusik. Ayahnya, Toto AR, adalah bassis Koes Plus pada awal terbentuknya kelompok musik legendaris tersebut dan tantenya adalah mantan personel Dara Puspita.
Netta pernah menjadi siswa di sekolah vokal Geronimo dan juga pernah mengikuti ajang Pop Singer DKI Jakarta berhasil sebagai juara runner up 2.kemudian di festifal TOP Pop Indonesia menyabet juara 1. dan kembali berhasil meraih juara pertama pada festifal Cipta Pesona Bintang RCTI tahun 1995.
Setelah begitu seringnya mengikuti berbagai perlombaan festival Pop Singer dan berhasil menang sebagai Juaranya,padaakhirmya Netta mengeluarkan album perdananya, Takkan Kulepas (2000) yang mengusung aliran Pop Kreatif. Memang Album pertamanya itu tidak terlalu sukses di pasaran. tapi pada dua tahun kemudian, Netta merilis album keduanya, Rindu Didada (2002) dengan masih mengusung Pop/RnB, namun lebih modern. Dan pada tahun (2003) Netta berhasil menggelar Nite Mini Konser bertajuk
Pada Tahun 2006, kembali Netta melepas album ketiganya ke pasaran bertajuk Kemilau Pop Melayu. Berbeda dengan 2 album terdahulunya, Netta kali ini mengusung aliran Pop melayu. Tak sia-sia usaha Netta. Dua buah Piala AMI Awards tahun 2006 memberikannya penghargaan Karya Produksi Lagu Pop Melayu Terbaik dan Karya Rroduser Rekaman Pop Melayu Terbaik.
Kemudian dipertengahan tahun (2012) Netta dan suaminya Tio Duarte Optimis berduet melantunkan lagu karya cipta dari Composer Handal Pasha Ungu dengan single Biarkan Cinta Menari.


Judul Lagu :

Terima kasih telah mengunjungi blog ini semoga anda puas dengan sajian yang saya berikan sekaligus menambah koleksi lagu lagu anda ( Anaktaeng Blogspot )

Udhin Beat
Makassar
082 190 433 123

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar