Ini hanya koleksi saya pribadi dan sebagai pertemanan silahkan men download dan sebaiknya belilah kaset/cd aslinya agar para musisi lebih eksis dan lebih muda mengembangkan kariernya

Senin, 05 September 2011

Tommy J.Pisa ( Suratan )

ALBUM " EPISODE SEBUAH CINTA " 1979
Judul Lagu :

ALBUM " 2 IN 1 " 1980
Judul Lagu :


ALBUM " DIA YANG KUTUNGGU " 1980
Judul Lagu :


ALBUM " CINTA DAN HARAPAN " 1985
Judul Lagu :


ALBUM " DISINI CINTAKU BERSEMI " 1986
Judul Lagu :


ALBUM " BIARKAN AKU MENANGIS " 1986
Judul Lagu :


ALBUM " SURATAN " 1987
Judul Lagu :


ALBUM " DIBATAS KOTA INI " 1988
Judul Lagu :


ALBUM " SURAT UNTUK KEKASIH " 1988
Judul Lagu :


ALBUM " HATIKU TERTUTUP SUDAH " 1989
Judul Lagu :


ALBUM " AIRMATA PERPISAHAN " 1990
Judul Lagu :


ALBUM " JANJI MANISMU " 1990
Judul Lagu :


ALBUM " TRAGEDI PENGANTIN REMAJA " 1990
Judul Lagu :


ALBUM " ANGIN MALAM " 1991
Judul Lagu :


ALBUM " ELLISA " 1991
Judul Lagu :


ALBUM " SARAH " 1995
Judul Lagu :
  • Sarah
  • Bohong
  • Cukup Sudah
  • Harapan Dalam Mimpi
  • Kembali Padaku
  • Jangan Kau Sangsikan
  • Kau Ku Maafkan
  • Dilema
  • Bulan Di Ranting Cemara
  • Antara Diriku dan Dirimu


ALBUM " CUCI TANGAN " 1996
Judul Lagu :


ALBUM " HARUSKAH AKU PATAH HATI " 1999
Judul Lagu :


ALBUM " UNDANGAN MERAH " 1999
Judul Lagu :


ALBUM " KARENA RUPIAH " 2003
Judul Lagu :


ALBUM " BAGAI PETIR MENYAMBAR JANTUNGKU " 2010
Judul Lagu :


ALBUM " PRASANGKA "
Judul Lagu :

ALBUM " DIA SAHABATKU "
Judul Lagu :




Terima kasih telah mengunjungi blog ini semoga anda puas dengan sajian yang saya berikan sekaligus menambah koleksi lagu lagu anda ( Anaktaeng Blogspot )


nb.
Jika ada link yang terhapus silahkan request kembali judul lagu tersebut

Udhin Beat
Makassar
082 190 433 123

2 komentar:

  1. Siang Pak.. saya Audy dari Pontianak pak.. senang sekali saya mengunjungi blog Bapak.. senang sekali saya bisa mendengar kembali lagu lagu semasa saya kecil dulu.. kalo boleh request pak.. album Nia Astarina 'Kau Telah Berdua" Nia Zulkarnaen 'Kesepian' dan Diana Nasution 'Puaslah Sudah Hatimu" terimakasih ya pak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. TRIMS TLAH MENGUNJUNGI BLOG INI..UNTUK REQUESTNYA SAYA MASIH MENGUMPULKAN BLUM BISA SY ALBUMKAN...SABAR YA

      Hapus