Ini hanya koleksi saya pribadi dan sebagai pertemanan silahkan men download dan sebaiknya belilah kaset/cd aslinya agar para musisi lebih eksis dan lebih muda mengembangkan kariernya

Sabtu, 17 September 2011

Anita Carolina ( Sepasang Merpati )

Anita Carolina Mohede adalah aktris Indonesia. Ia pernah berperan sebagai peran utama dengan aktor Rano Karnodalam film "Mawar Cinta Berduri Duka" dan "Yang Kembali Bersemi". Disamping seorang bintang film, Anita mempunyai bakat menyanyi, Bersama dengan Fariz RM, Ia berduet dalam lagu "Sakura" yang dibuat tahun 1980 dengan judul "Nada dan Cinta", "Mega Buana", dan "Malam Kesembilan" diproduksi oleh Akurama record.

ALBUM " AKU TAHU ISI HATIMU " 1981
Judul Lagu :
  • Adakah Tempat Di Dalam Hatimu
  • Aku Tahu Isi Hatimu
  • Biarkan Cinta Bersemi
  • Dingin Di Bukit Batu
  • Jangan Tinggalkan Daku
  • Jerit Yang Ditinggal Pegi
  • Kecewa
  • Membisu
  • Rindunya Hatiku
  • Tiada Kasih Sayang Lagi
  • Tiada Lagi
  • Tiada Senyum Lagi


ALBUM " BILANG BILANG SAYANG " 1982
Judul Lagu :


ALBUM " SEPASANG MERPATI " 1982
Judul Lagu :

Terima kasih telah mengunjungi blog ini semoga anda puas dengan sajian yang saya berikan sekaligus menambah koleksi lagu lagu anda ( Anaktaeng Blogspot )

nb.
Jika ada link yang terhapus silahkan request kembali judul lagu tersebut

Udhin Beat
Makassar
082 190 433 123


4 komentar:

  1. Wah...ini yg aku cari...Aku tahu isi hatimu....tapigak bisa di downloud

    BalasHapus
    Balasan
    1. sabar ya pak dick...z upload dl yg lengkap...msh sebatas group band

      Hapus
  2. Om..aku tau isi hatimu belum bisa di downloud..

    BalasHapus